Cara Memakai Akun MSN yang sama

Posted by Icang On Jumat, 04 November 2011 4 komentar
Akun MSN yang sama
Apakah anda maksud dengan apa yang saya bahas dek  :bingungs ?
Taukah anda tentang Msn? Yah kalo belum tahu ya search di google  aja dek :armys .. hehee

Yaudah, mari kita lanjutkan.  8 orang bisa gunakan akun Msn yang sama, apakah anda sudah tahu caranya?? Menurut saya ini sangat lah  mudah,  seluruh keluarga me dial-up dengan hanya satu tagihan? 

Satu langkah saja men,, membeli 20 dolar berlangganan bulan ke MSN akses Unlimited. Ini akan mencakup CD 9 MSN yang akan Anda butuhkan. Dengan instal software,kemudian mengisi slot sekunder account dengan pengguna baru. Pastikan Anda memilih @ msn, namun alamat email hotmail tidak akan berfungsi.  

USER      :    MSN / Icang
PASS      :    ******* ( Apapun ) 

Kemudian anda akan terhubung ke nomor telepon msn lokal Anda  dan orang lain yang Anda berikan rekening sekunder akan mampu melakukan hal yang sama, saat Anda terhubung. Kesepakatan mempertimbangkan semua orang membayar sekitar 2 dolar per bulan untuk akses internet, terutama jika Anda tidak bisa mendapatkan broadband. jika Anda ingin menjual akses ke orang-orang yang Anda benar-benar bisa membuat uang dengan melakukan hal ini  :berbusas  ..tetapi saya tidak menyarankan itu, kan kalo di kick gimana dek :takuts....

Setelah Anda melakukan ini, Anda tidak perlu software lagi.  Saya akan menyarankan menyimpannya pada semua orang micromanage rekening lain.