Maen Rohan Online Lagi

Posted by Icang On Senin, 12 Desember 2011 0 komentar
Rohan Online RPG
  Sudah lama saya tidak maen game satu ini gan, kira-kira dua tahun lebih saya pensi. Saya maen Rohan Online sewaktu saya kelas duduk di bangku SMA :berbusas. Wah lama juga ya tidak merasakan explorasi di dunia RPG. Maklum gan pada waktu itu saya kelas tiga, kan harus fokus sama yang namanya US,UN dan SNMPTN. Kalo di pikir–pikir pusing juga ya gan mempersiapkan dan memikirkan tiga tes dalam setahun:bata.

  Setelah lama tidak maen kangen juga nih sama game yang grafis nya keren :D, walaupun saya masih level 40 alias copo. Tapi saya selama maen sampai menginjak level segitu tidak butuh waktu lama loh. Soalnya sebelumnya sudah buat char tapi cacat (produk gagal), ya akhir nya lambat laun saya mengerti Tipsdan Trick game Rohan Online ini.

  Rohan Online umurnya udah lumayan tua sih, (bagi ku :D) soalnya sudah banyak bermunculan game-game online yang baru. Tapi saya menganggap semua game online yang sekarang cacat, tak sebagus dulu. Cheat dan Bot tersebar dimana-mana, itulah sebabnya saya bosan dan semakin malas memainkan game online :capedes.

  Bagi agan-agan yang mantan pemain Rohan Online atau masih pemain Rohan Online kapan-kapan main bareng yuk. Sekedar info saja, untuk bulan desember ini ada Event Login Reward Rohan Online . Lumayan kan gan buat kegiatan, bagi pemain yang sudah bosen leveling dan farming.

Inilah info event rohan tersebut. 

ATAU
 http://www.rohan.web.id/berita/2011/desember/loginreward/


Buruan login sebanyak-banyak nya dan raih hadiahnya, selamat bagi yang menang :).

0 komentar:

Posting Komentar