Koneksi Modem Smartfren Lemot

Posted by Icang On Kamis, 15 Desember 2011 0 komentar
  Tepatnya tiga hari yang lalu saya mengalami kendala yaitu sudah dua hari tidak update Blog, di sebabkan koneksi modem Smartfren saya lagi lemot:capedes. Sempat beberapa aktivitas saya di dunia maya terhenti sejenak, entah update blog, Blogwalking, Exploring, sampe ketinggal berita bola :(. Tragisnya, saya tidak bisa membantu sang doi mengerjakan tugasnya .

  Oh iya satu lagi kendala yang terlupakan yaitu habisnya pulsa modem saya, hahahaa. Uang tipis di akhir tahun dan jatah uang bulan ini yang harus saya kumpulkan untuk NEW YEAR (maklum gan anak kost, hidup serba hemat dan irit). Sempat berpikiran untuk mencari gratisan ngenet pake PROXY, tapi tidak bisa jalan alias tidak gratis :nohope:. Hmm, untung nya sekarang sudah mendingan, saya posting dari tadi malam sama sekali tidak ada gangguan :siul:. Semoga saja ini semua cepat berakhir, seperti Slogan Smart :


I HATE SLOW :thumbup

0 komentar:

Posting Komentar