Update Blog Mengalami Pembaruan

Posted by Icang On Kamis, 29 Desember 2011 2 komentar
  Setelah ada seorang blogger yang mengkritik tentang postingan saya beberapa hari yang lalu, maka dari itu saya berusaha memperbarui semua postingan di blog saya. Dulunya dari bahasa yang tidak formal menjadi bahasa formal. Hal ini bertujuan untuk memajukan blog yang sesuai EYD. Jangan mau di bilang orang indonesia kok tidak bisa bahasa indonesia dengan baik dan benar, kan malu sama tetangga. 

  Sejak duduk di bangku SD, kita sudah mempelajari tentang Ejaan Yang Disempurnakan (EYD). Hal tersebut bisa di bilang dasar untuk menulis sesuai kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar, jadi supaya sebuah tulisan yang baik harus memperhatikan hal tersebut. 

  Dalam proses pembaruan Update Blog saya berusaha untuk memperhatikan hal-hal seperti EYD, tata bahasa dan sebagainya, agar menjadi blog yang lebih baik lagi. Untuk itu saya menginginkan kepada kalian  yang membaca artikel saya, apabila menemukan penulisan kata yang salah segera hubungi saya.


  Sudah sewajarnya seorang newbie seperti saya ini meminta orang lain untuk mengkoreksi apa yang kurang  dan apa yang salah dari kita. 


  Sekian dari saya, semoga dengan keluarnya postingan ini dapat membantu saya dalam memajukan blog newbie saya ini. Terima kasih buat kalian yang berkenan memberikan saran dan kritik untuk blog saya, dan juga terima kasih kepada mas Fikri yang sudah memberikan pencerahan kepada saya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya :Yb.

2 komentar:

Bakteri mengatakan...

Keren gan
nitip jejak http://edinofri.blogspot.com

edinofri.blogspot.com

Icang mengatakan...

Thanks gan, masih newbie nih ane :D

Posting Komentar