Like Halaman Facebook Dapet Uang

Posted by Icang On Jumat, 09 Desember 2011 0 komentar
Cuma like dapet uang
Kemaren saya iseng-iseng buka profil orang, ternyata saya menemukan sesuatu, woww sesuatu :iloveindonesias. Apa itu? sebuah note orang yang di tag ke facebook temen saya. Isi note nya adalah sebuah promosi gitu :ngakaks Biasa orang yang nyari referal via facebook. Sebuah situs penghasil uang (katanya sih) namanya adalah FanSlave. Fanslave adalah sebuah layanan yang di rancang untuk merevolusi fanpage anda, istilah lainya biar fan page anda banyak yang nge like :najiss Seperti itulah men kurang lebih pengertiannya. 

Seperti yang dikatakan oleh Fanslave bahwa layanan ini di khusus kan oleh orang yang ingin fanpagenya banjir like dan orang yang ingin memperoleh uang dari situ.

Mungkin anda berpikiran sama dengan saya dan kebanyakan orang, "menjadi orang yang like ajah lah kemudian dapet uang :D " menjadi likers , hahaa :D . Untuk keterangan lebih lanjut dan untuk lebih jelasnya buka saja Websitenya di  Disini (tenang saja, link ini tidak berisi referal dari saya karena saya tidak tertarik dengan hal tersebut). Maaf jika situs tersebut adalah SCAM :hammers, soalnya saya belum pernah membuktikannya apalagi Pay Out.

0 komentar:

Posting Komentar