Postingan Kurang Bermanfaat

Posted by Icang On Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar
Kurang Bermanfaat 
Bingung rasanya akan posting apa? :bingungs  Maklum gan masih newbie di dunia IT, apalagi di dunia BLOGGING. Lagi belajar IT udah nulis blog IT, ya benginilah postingan saya. Mungkin beberapa udah basi dan udah cara lama :nohope:. Kalo nggak mulai dari sekarang kapan lagi, toh saya juga kuliah di IT jadi Why not Post all about IT :). Permintaan maaf saya di tunjukan ke orang - orang yang lagi mencari informasi dan mereka terjebak di blog saya hahaha.

  Tidak seperti blogger-blogger yang lain, yang memikirkan SEO pada blognya, saya belum sempat memikirkan hal itu. Soalnya saya belum ingin mengembangkan bakat menulis saya (halah, modal repost wes kata orang) hahahaa. Emang sih hobby saya menulis, tapi apakah saya berbakat dalam hal menulis blog IT :D, hanya saya lah yang tau lol :kissing: . 

Ingat kata - kata dari mas SAPTUARI  ACTION
  Itulah yang memotivasi saya :siul:, sudah capek ngoceh gan sampai jumpai di postingan selanjutnya:beer:.

0 komentar:

Posting Komentar