Neobux Bukan Scam

Posted by Icang On Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar
PTC Terpercaya (NEOBUX)
 Ini namanya NEOBUX,  salah satu PTC yang di rekomendasikan oleh teman saya. Awalnya sih saya sudah daftar dek, sudah aktif juga malahan :)b. Mungkin karena ndengerin orang yang nggak jelas ngomongin kalok NEOBUX itu SCAM  ya jadinya berhenti lah (pada saat itu). Kemaren saat saya lihat buku di JEC yang tentang PTC NEOBUX sempat heran, ini PTC SCAM apa bukan, kok ada yang nulis di buku sih. Kemudian saya tanya teman saya "Men, Neobux scam bukan sih?" kemudian dia bilang "Bukan, saya sering "PAY OUT". :bataWeeew,, Ternyata si Neobux bukan scam

Tak kusangka juga si temen saya aktif di Neobux, :genits Kenapa dia nggak ngasih tau saya sebelumnya. Haahaa mungkin dia nggak tau kalo saya pernah aktif di PTC :iloveindonesias.

Selang satu hari saya langsung REJOIN Neobux, Hahaha lupa ID Neobux yang lama :capedes,  tapi ya katanya si temen saya itu kalo udah lama nggak pernah di buka/udah nggak aktif  di non-aktifkan oleh pihak PTC nya...

Hmm.... Saya daftar, Login dan langsung maen clak-clik clak-clik dueehhh :D.... Lama kagak PTC an, hhaahaa....

Itulah pengalaman saya daftar Neobux,, hehee sekedar sharing aja men :D. Kalo bersedia menjadi Downline NEOBUX saya ya saya sangat senang hati. Tetapi kalo enggak juga nggak papa, semoga Postingan saya ini bermanfaat bagi mamen2 sekalian dan tambah meyakinkan bahwasanya Neobux itu bukan SCAM :hammers  .

Daftar NEOBUX






0 komentar:

Posting Komentar